Distributor Resmi Tiens Group Soreang: 089651415992, 753F7460 | Produk Kesehatan | Alat Kesehatan | Peninggi Badan | Gelang Kesehatan | NHCP Susu Kalsium Peninggi Badan |Peninggi Badan Tiens NHCP | Kalsium Peninggi Badan Tiens Terbaik Soreang | Obat Patah Tulang Ampuh NHCP Soreang

SELAMAT DATANG di Portal Bisnis Tiens Group Soreang .... Selamat Berbelanja

Tiens Syariah Indonesia

Tiens Syariah Indonesia

Pages

21/07/14

10 (sepuluh) Manfaat Eel Oil Softgel - produk dari Tiens Syariah

Cerdas Memilih Makanan Sehat Minyak Ikan - Saat ini banyak sekali makanan yang mengancam kesehatan jantung. Karenanya, kita harus pandai-pandai memilih makanan sehat begitu pula dengan suplemen minyak ikan.
10 (sepuluh) Manfaat Eel Oil Softgel - produk dari Tiens Syariah

Bagi Anda yang sehat dan tidak memiliki resiko jantung koroner, mengonsumsi minyak ikan, lebih dari cukup jika dalam sehari sebanyak 500 mg. Pasalnya, dalam minyak ikan terkandung omega-3 dan protein. Baik ikan tawar ataupun ikan laut -keduanya memiliki peran mampu mengurangi serangan jantung orang yang mengonsumsinya.

Anda tidak mesti mendapatkan minyak ikan dengan makan salmon liar, silakan Anda ganti dengan membeli minyak ikan bentuk suplemen. Untuk Anda yang sehat dan tidak memiliki risiko jantung koroner, konsumsi minyak ikan sebanyak 500 mg per hari sebenarnya sudah lebih dari cukup.Minyak ikan bentuk suplemen yang bisa direkomendasikan adalah Minyak ikan uling atau disebut juga dengan Eel Oil Softgel - produk dari Tiens Syariah.

Eel Oil Softgel terbuat dari minyak ikan uling yang diekstrak dari sum-sum ikan uling (disebut juga ikan sidat), nama latinnya, Aquila Japonica. Nilai gizi ikan uling sangat tinggi, diantaranya mengandung tiga nutrisi penting yaitu DHA (docohexanoic acid), EPA (eicosapentaenoic acid) dan AKGs (alkoxyglycerine). Minyak ikan uling juga kaya protein, vitamin D, vitamin E, asam amino, asam ribonukleat (ribonucleic acid).

Kapsul Lunak Minyak Ikan Uling Tiens dibuat dari bahan alami ekstrak sum-sum ikan uling segar yang diproduksi dengan teknologi maju, mengandung tiga nutrisi penting yaitu : DHA, EPA dan AKGs. DHA dan EPA secara nyata dapat menurunkan lemak darah dalam tubuh manusia, Sedangkan AKGs merupakan antioksidan ajaib

10 (sepuluh) Manfaat Eel Oil Softgel - produk dari Tiens Syariah.

  1. Menurunkan kandungan lemak tidak baik di dalam darah, mencegah penyakit aterosklerosis.
  2. Memperbaiki sirkulasi kapiler, mempertahankan tekanan darah normal.
  3. Mengobati penyakit pembuluh darah otak.
  4. Mengurangi keletihan.
  5. Sebagai antioksidan, menghilangkan racun, memperlambat penuaan.
  6. Berfungsi nyata untuk penyakit rabun jauh, rabun dekat, glukoma, dan penyakit mata kering yang disebabkan karena mata terlalu lelah.
  7. Mendorong terbentuknya lemak fosfat dan perkembangan otak besar, bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, memperlambat penyusutan sel syaraf otak besar, dan mencegah penyakit dimensia.
  8. Membantu mengatasi rematik dan radang sendi.
  9. Baik untuk membantu memulihkan kelebihan lemak di liver, sembelt, rambut rontok dan radang pembuluh darah.
  10. Meningkatkan imunitas tubuh, membantu meringankan asma.
Kemasannya botol dengan berat 0,5 gram x 150 kapsul lunak.

Anjuran Pemakaian minyak ikan Eel Oil Softgel:
2 x 3 kapsul sehari (2 kali sehari, setiap kali minum 3 kapsul).
Diminum dengan air hangat.

Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.

 Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Portal Bisnis Tiens Group Soreang. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.