Distributor Resmi Tiens Group Soreang: 089651415992, 753F7460 | Produk Kesehatan | Alat Kesehatan | Peninggi Badan | Gelang Kesehatan | NHCP Susu Kalsium Peninggi Badan |Peninggi Badan Tiens NHCP | Kalsium Peninggi Badan Tiens Terbaik Soreang | Obat Patah Tulang Ampuh NHCP Soreang

SELAMAT DATANG di Portal Bisnis Tiens Group Soreang .... Selamat Berbelanja

Tiens Syariah Indonesia

Tiens Syariah Indonesia

Pages

03/07/14

4 Langkah Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Kesehatan dan kecantikan merupkan dua unsur yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya. Wanita sangat memerlukan kedua unsur ini, itulah kenapa kecantikan dan kesehatan disebut juga aset berharga bagi setiap wanita. Termasuk Anda, pembaca ...

4 Langkah Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Baik, berikut ini 4 Langkah Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Wanita:
  1. Makanan dan pola makan sehat - Agar bisa tetap menjaga kesehatan dan kecantikan, langkah pertama yang harus diperhatikan adalah makanan yang dikonsumsi. Sebab, salah dalam memilih makanan bisa memengaruhi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Begitu pun dengan pola makan, jangan sampai Anda sembarangan dalam mengonsumsi asupan. Pola makan yang salah, seringkali menyebabkan masuknya utrisi buruk yang dibawa oleh makanan berlemak atau berkolesterol tinggi. Hal ini bisa berbahaya terutama bagi Anda yang hobi jajan atau makan di tempat makanan cepat saji. Untuk itu Anda perlu mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, berbagai macam senyawa dan vitamin yang berguna ada di setiap kandungan buah dan sayuran. Contohhnya, buah apel, buah ini mengandung vitamin serta nutrisi yang bermanfaat bagi kulit, sehingga Anda tetap cantik dan sehat setiap hari.
  2. Langkah selanjutnya dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan adalah dengan berolahraga. Langkah ini terbilang sederhana akan tetapi takjarang wanita mengabaikannya. Karena itu sejak saat ini upayakan Anda mulai untuk berolahraga. Anda bebas memilih jenis olahraga, gym atau senam takharus di tempat resmi. Asalkan Anda tahu langkah-langkahnya, lakukan saat di dalam rumah atau di ruang kerja Anda di kantor.
    Manfaatkan fasilitas umum seperti taman kota yang memiliki jogging track, Anda bisa menghirup udara segar sambil jalan santai di taman tersebut. Berjalan santai adalah cara yang paling ringan dan mudah saat berolahraga.
  3. Langkah penting selanjutya yaitu, minum air putih dan istirahat secukupnya. Kunci kesehatan dan kecantikan wanita adalah dengan rutin mengonsumsi air putih dan tidur, keduanya dilakukan secara teratur. Beberapa hal buruk dari kurang mengonsumsi dari dan tidur, antara lain:
    • badan cepat letih dan lesu, 
    • kulit menjadi rusak, terlihat kering, kusam serta kasar,
    • Metablosime tubuh terhambat.
    Nah, dengan banyak mengonsumsi air, maka kelembaban kulit menjadi terjaga. Sehingga kulit menjadi segar dan metabolisme tubuh menjadi lancar.
  4. Masih berhubungan dengan air minum, selain menjalankan poin ke-3; Anda disarankan untuk meminum teh hijau secara rutin. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari teh hijau, selain untuk mempertahankan kecantikan juga baik untuk kesehatan. Juga bagi Anda yang terlanjur memiliki pola makan tidak teratur seperti disampaikan di poin pertama; dengan meminum teh hijau, maka kadar lemak atau kolesterol di dalam tubuh akan dibuang melalui keringat karena teh hijau memiliki sifat mengikat lemak lalu membuangnya. Rekomendasi: Teh Hijau Jiang Zhi Tea  
  5.    
    Itulah sekilas tentang 4 Langkah Tips Kesehatan Wanita ... Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Portal Bisnis Tiens Group Soreang. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.