Distributor Resmi Tiens Group Soreang: 089651415992, 753F7460 | Produk Kesehatan | Alat Kesehatan | Peninggi Badan | Gelang Kesehatan | NHCP Susu Kalsium Peninggi Badan |Peninggi Badan Tiens NHCP | Kalsium Peninggi Badan Tiens Terbaik Soreang | Obat Patah Tulang Ampuh NHCP Soreang

SELAMAT DATANG di Portal Bisnis Tiens Group Soreang .... Selamat Berbelanja

Tiens Syariah Indonesia

Tiens Syariah Indonesia

Pages

05/09/15

Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat

Sebelum melanjutkan pembahasan tentang Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat - berikut ini informasi produk teh hijau isi 40 kantong, Jiang Zhi Tea.

Teh Hijau Jiang Zhi Tea merupakan tumbuhan yang sangat beragam jenisnya. Pembaca yang saat ini tengah mencari teh hijau terbaik di pasaran, maka disarankan untuk mencoba teh hijau Jiang Zhi Tea dari Tiens. Produk teh hijau Jiang Zhi Tea saat ini dan sudah lama mendapatkan sertifikasi Halal MUI juga Badan POM RI, ini menandakan produk tersebut berkualitas dan terjamin keamanannya.

Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat
Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat

Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat

Kandungan di dalam Teh Jian Zhi Tea antara lain.
  • Gymnostemma Penthaphyllum, nama latin untuk tumbuhan yang dapat meredakan panas dalam dan menghancurkan racun di dalam tubuh.
  • Semen Cassiae, nama latin ini merupakan benih dari tumbuhan Cassiae Obstusifolia memiliki khasiat menyembuhkan diare serta mengeluarkan gas di perut sehingga kotoran dan buang air besar bisa dikeluarkan dari tubuh dengan mudah, dan mengurangi endapan lemak di dalam tubuh. Cassiae juga mengandung banyak kalsium, vitamin A, Rehumodin serta zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang diperlukan tubuh manusia.
  • Radix Polygoni Multiflori atau jenis akar-akaran yang berfungsi mengeluarkan toksin (detoks) - berkhasiat menghilangkan rasa sakit, melembapkan saluran usus dan memperlancar buang air. Mengandung lesitin nabati serta mampu mencegah penyakit hiperlipidemia dan aterosklerosis dengan mengurangi penyerapan kolesterol dan asam urat. 

Tiens Jiang Zhi Tea Penurun Lemak, Asam Urat

1 kotak teh hijau Jiang Zhi Tea berisi 40 kantong berkhasiat menghancurkan lemak atau kolesterol, menstabilkan tekanan darah, atasi rematik, asam urat, darah tinggi, sakit jantung dan otak, perkuat hati dan daya tahan tubuh.
Gynostemma Pentaplyllum-nya mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkan racun dari di dalam tubuh. Semen Cassiae-nya berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas di perut, mengurangi endapan lemak, dan mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh manusia. Folium nolumbinis-nya atau daun teratai untuk mengurangi panas dalam dan menghilangkan dahaga. Di dalam teh juga terkandung Radix Polygoni Multiflori berguna mengeluarkan racun, menghilangkan rasa sakit, melembabkan usus, melancarkan BAB, mencegah kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki metabolisme tubuh, dan menurunkan penggumpalan darah.

Teh Hijau Jiang Zhi Tea pun berkhasiat guna menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urin, mengurai racun, menghentikan diare dan mengurangi berat badan. Kandungan gynosaponins-nya berguna untuk mengatur metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol dalam plasma darah, menghambat pembentukan asam lemak, mencegah jantung koroner, menurunkan lemak darah, melawan penuaan, memperbaiki metabolisme tubuh, memperkuat imunitas, mengobati radang dan mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.

8 Khasiat Teh Hijau Jiang Zhi Tea:
  1. Mengobati asam Urat.
  2. Mengurangi penyerapan lemak di usus.
  3. Menurunkan kadar lemak yang berlebih dalam darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
  4. Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keeping darah dan memperbaiki saluran darah.
  5. Mengatur fungsi saluran pencernaan dan menghilangkan sembelit
  6. Anti oksidan, menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan dini
  7. Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah timbulnya tumor
  8. Meningkatkan fungsi melawab kekurangan oksigen dalam tubuh, memasok energi bagi tubuh.[|]


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Portal Bisnis Tiens Group Soreang. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.