Distributor Resmi Tiens Group Soreang: 089651415992, 753F7460 | Produk Kesehatan | Alat Kesehatan | Peninggi Badan | Gelang Kesehatan | NHCP Susu Kalsium Peninggi Badan |Peninggi Badan Tiens NHCP | Kalsium Peninggi Badan Tiens Terbaik Soreang | Obat Patah Tulang Ampuh NHCP Soreang

SELAMAT DATANG di Portal Bisnis Tiens Group Soreang .... Selamat Berbelanja

Tiens Syariah Indonesia

Tiens Syariah Indonesia

Pages

21/07/14

Muncord Capsules Memulihkan Pendarahan Pasca Melahirkan

Pendarahan setelah melahirkan sering dialami oleh hampir setiap ibu. Bahkan terdapat fakta yang mengkhawatirkan seputar pendarahan pasca melahirkan, yaitu setelah kehilangan darah yang parah dapat menyebabkan ibu akan mengalami penurunan tekanan darah yang terbilang signifikan (lebih dari 500 ml kehilangan darah) dan ini dapat mengakibatkan shock bahkan kematian.

Untuk itu suami perlu membantu istri yang melahirkan dengan kondisi seperti itu dengan jalan melakukan pencegahan agar tidak terjadi pendarahan setelah melahirkan.
  • Mintalah bantuan medis bila sebelum melahirkan istri Anda mengalami anemia
  • Episiotomies hanya jika diperlukan
Muncord Capsules dari Tiens menghentikan pendarahan pasca melahirkan

Anemia adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang  memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Anemia menyebabkan kelelahan, lemas, tidak ada nafsu makan, daya tahan tubuh terhadap infeksi menurun, sesak napas dan kepusingan. Anemia Defisiensi Besi (ADB) adalah anemia yang timbul akibat kosongnya cadangan besi tubuh (depleted iron store) sehingga penyediaan besi untuk eritropoesis berkurang, yang pada akhirnya pembentukan hemoglobin (Hb) berkurang.

Tiens sebagai produsen makanan kesehatan memiliki makanan suplemen yang mampu membantu ibu hamil yang mengalami anemia. Muncord Capsules dari Tiens bisa menjadi solusinya. makanan suplemen Muncord Capsules mampu meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan infeksi/radang, antibiotik alami berkadar tinggi, memperbaiki fungsi paru-paru, hati dan ginjal, Filterisasi dan detoksifikasi racun, Anti kanker.

Di dalam Muncord Capsules dari Tiens terdapat kandungan Cordyceps Micellium yang merupakan cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, mengandung 7% cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino, vitamin, mineral, oegesterol, hexoserol, dan berbagai enzim biologis lainnya.

Cordyceps Mycellium memiliki rasa hambar, bersifat hangat, berfungsi sama seperti ginseng, meningkatkan energi, baik untuk paru-paru dan ginjal, menghentikan pendarahan pasca melahirkan.

Demikian sekilas info produk tentang Muncord Capsules Memulihkan Pendarahan Pasca Melahirkan. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Portal Bisnis Tiens Group Soreang. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.