Distributor Resmi Tiens Group Soreang: 089651415992, 753F7460 | Produk Kesehatan | Alat Kesehatan | Peninggi Badan | Gelang Kesehatan | NHCP Susu Kalsium Peninggi Badan |Peninggi Badan Tiens NHCP | Kalsium Peninggi Badan Tiens Terbaik Soreang | Obat Patah Tulang Ampuh NHCP Soreang

SELAMAT DATANG di Portal Bisnis Tiens Group Soreang .... Selamat Berbelanja

Tiens Syariah Indonesia

Tiens Syariah Indonesia

Pages

14/07/14

4 Tahap Pengobatan A la Tiens

Pengobatan a la Tiens artinya pengobatan yang merupakan konsep kesehatan berdasarkan pada kebudayaan China Kuno yang berusia 5000 tahun yang terinspirasi dari alam. Konsep kesehatan ini merupakan  inovasi, teknologi, dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis.

4 Tahap Pengobatan A la Tiens

Konsep Pengobatan a la Tiens memiliki 4 tahap.
  1. TAHAP 1 - PEMBERSIHAN / DETOKS - Tahap dimana tubuh dibersihkan dari lemak / racun yang ada di dalam darah dan saluran pencernaan. (Baca artikelnya di sini)
  2. TAHAP 2 - PENYEIMBANGAN - Proses untuk menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang di butuhkan tubuh. Karena ketidakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh di serang penyakit. (Baca artikelnya di sini)
  3. TAHAP 3 - PENGUAT - Merupakan proses untuk menguatkan organ-organ penting dalam tubuh seperti ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru, dan jantung sehingga tubuh mempunyai daya tahan dan vitalitas yang kuat sehingga bisa bertahan terhadap penyakit.
  4. TAHAP 4 - PENCEGAHAN - Dengan tiga tahapan di atas tubuh dibuat berfungsi normal, mempunyai daya tahan yang tinggi dan bisa melawan sendiri penyakit yang diderita.

4 Tahap Pengobatan A la Tiens

Pengobatan a la Tiens melahirkan produk-produk berkualitas tinggi dan kombinasi yang sempurna dari kealamian dan yang terbaik dipersembahkan bagi semua konsumen di seluruh dunia yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat modern termasuk Anda pembaca blog ini.

Anda ingin membeli Produk Tiens? Hubungi: 089651415992 (SMS) atau 753F7460 (BBM). 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Portal Bisnis Tiens Group Soreang. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.